Rabu, 28 Desember 2016

Belajar Besyukur


Mmm, kalian sering gak sih bikin resolusi/bucketlist/dream atau list list yang ingin kalian gapai tiap tahunnya? Please say yes dong. Hahaha

Banyak orang berkata itu semacam bullshit sih, tapi menurut aku sih engga, malah itu menjadi ajang motivasi dan merangsang pikiran kita untuk melakukan hal yang positive untuk menggapai yang kita inginkan. Right?

Pernah gak sih kalian kesel kalau resolusinya gak tercapai? Atau pernah gak sih kalian sedih kalau resolusinya juga gak seperti yang kalian inginkan? Pasti ada dong ya. Kita udah usaha tapi gak sesuai harapan.

Tapi, pernah gak sih kalian bersyukur atas itu semua? Bersyukur kalau umur kalian ditambah dan kalian bisa melanjutkan ke resolusi selanjutnya? Bersyukur masih bisa bangun dengan menghirup oksigen yang gratis? Bersyukur bisa mencium kedua orang tua kalian?

Kadang ke-kesel-kesel-nya-kita malah kita lupa bersyukur. Kayak lupa ada hikmah dibalik itu semua. Aku sih jujur, pernah kesel-pake-banged-pake-d. Tapi setelah hari silih berganti demi hari, detik berubah demi detik, aku bersyukur semua itu ada hikmah dari Allah.

2016 udah mau berrakhir aja nih. 2017 tinggal menghitung jam bahkan menit. Yups, aku engga lupa kok mengucapkan Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah sebanyak apapun. Aku mau berbagi sedikit aja nikmat 2016 yang udah aku alami.
  1. Going study to UII
  2. Being Kece Aunty because my honey bunny sweety, Aira, was born
  3. Wandering to Jogja
  4. Getting a nice class schedule
  5. Learning Al-Quran (again). I am so happy because I get kind and beautiful teacher.
  6. My close friends getting his/her success
  7. Finding new friends and having a good and kind cycle friendship
  8. Buying Diabetasol milk for my love mother
  9. Cooking with my mother everyday
  10. The more I am far from family the more I love my family especially my Mom

0 komentar:

 
;