Rabu, 10 April 2013

Special Day {}

7 April??
Yeah, that's my special day.

Di ulang tahun yang ke 16 ini sebenarnya sih biasa biasa aja, gak dirayakan dan gak ada makan makan dirumah. Soalnya Mama lagi sakit tepat di hari minggu

Sebenarnya agak sedih sih gak ada acara makan-makan, tapi mau gimana lagi..

Tapi, tiba-tiba yang biasa menjadi luar biasa. kejutan pun datang yang dipelopori oleh Henny Pratiwi (Tiwi 15th) sekitar jam 3 siang menjelang sore.

Pertamanya sih agak curiga..
Pertama, dimulai dari hari sabtu mereka mau jenguk Nathasya Yolanda (Aca 15th) yang sedang sakit, tapi kenapa gak ngajak-ngajak aku? Secara aku teman aca. Oke mungkin jarak rumah aku dan Aca yang terlalu jauh, jadi aku maklumkan.

Kedua, hari sabtu juga Fajar Rizki (selaku pacar aca) menanyakan "dir, ntar ikut jenguk aca?" Ketika aku mau menjawab, Fajar di tarik oleh Natasya Iryanti (Ica 15th). Disitu aku mulai bingung dan ketika aku bertanya ke Ica, aku dikatain KEPO. yasudah aku pasrah.

Ketiga, dihari minggunya Tiwi berkepo menanyakan "sedang apa, lagi dimana". Pas aku berkepo balik, dia bilang dia mau nganterin catatannya Bu Mike. Disitu aku mulai curiga. Ini anak baik sekali mau nganterin bukunya ke aku. Mana jarak rumah kami dari ujung ke ujung lagi. Sebenarnya sih udah curiga, tapi aku gak mau geer duluan.

Daaaaaaan......

Oke, kembali ke hari minggunya.

Tiba-tiba segerombolan motor menghampiri rumah ku. Awalnya sih agak shock. Mau nangis atau mau ketawa. Tapi aku malah memilih ketawa. Ketawa pun berubah menjadi sedih karena dirumah aku gak ada apa-apa. Mama gak masak, gak ada makanan pokoknya yang ada cuma minuman. Okeee aku minta maaf guys.

Disela-sela obrolan aku berkepo "kenapa kalian gak bilang sih kalo mau kesini, kan biar dimasakin atau apalah". Dengan tampang bersalah.
Ntah siapa yang menjawab, aku lupa (sorry guys) "begok wak, kalo itu namanya bukan kejutan lagi"
Dan aku pikir-pikir lagi, iya juga sih, mana ada orang yang mau kasih kejutan ngasih tau duluan..

Oke, sekitar jam 4-an mereka izin pamit pulang. Aku sih agak curiga, masa pulangnya cepat amat dan si Lidya Astuti (Liday 16th) meminta air putih, katanya sih untuk diminum. Tapi kenapa gelasnya dari teh gelas bukan gelas kaca. Tapi karena aku polos dan baik hati, aku berikan dia air putih dingin.

Dan pas aku keluar rumah, tiba-tiba............... Kepala aku udah ada tepung dan telur. Iyuuuuuuh..

Ini ada beberapa dokumentasinya ;)

0 komentar:

 
;